Senin, Agustus 23, 2010

Dari K3207025 kepada X1207015

Aku menulis kali ini untuk seseorang yang akhir-akhir ini selalu mengganggu pikiranku, X1207015. Aku tak tahu apa yang harus kulakukan , karena pada kenyataannya aku memang tak bisa melakukan apa-apa.

Mungkin yang aku tulis ini tak ada artinya untuk siapapun, kecuali untuk diriku sendiri . Aku tak ingin apa-apa karena aku tak berhak mendapat apa-apa. Aku hanya ingin melakukan apa yang seharusnya kulakukan sebagai seorang laki-laki yang menyukai seorang wanita. Aku tak punya apapun yang bisa kuberikan. Aku hanya punya cerita-cerita, gejolak-gejolak yang ingin ku ungkapkan kepada X1207015 (kenapa harus X1207015?) entahlah…tapi yang jelas aku sudah tak tahan lagi untuk mengungkapkan semua perasaanku padamu X1207015….

Aku tak pernah mengerti, aku juga tak pernah tahu apa yang sebenarnya kurasakan akhir-akhir ini…ada rindu yang sungguh menyiksa ada rasa ”aneh” yang sudah lama tak aku rasakan. Selama ini yang ada dalam hatiku adalah dendam, kebencian dan kekecewaan. Bahkan aku sendiri kecewa saat ku sadar bahwa aku tertarik pada wanita, dan wanita itu adalah kamu X1207015….

Senja demi senja telah aku lewati….sendiri, dalam kesunyianku. Dan kali ini aku benar-benar ingin menumpahkan semua yang aku rasakan meski aku sendiri tak pernah yakin pada cinta. Namun kali ini kau menyerah dan ingin melakukan apa yang seharusnya dilakukan pada saat seorang laki-laki menyukai seorang wanita. Aku masih belum bisa mengatakan ini sebagai cinta, tetapi aku tetap akan menyukaimu X1207015, semampuku, sekuatku walaupun semua hanya kutulis saja di buku catatanku. Tapi aku yakin yang aku lakukan adalah yang terbaik yang bisa kulakukan untukkmu.

Penaku tak mau berhenti dan ingin terus menuliskan semua yang ada di hatiku, aku selalu belajar melihat dunia ini dari banyak sisi, dan itulah yang membuatku sering berbeda menilai hal-hal yang ada. Tak ada yang bisa aku banggakan dalam hidupku yang penuh kegelisahan ini, tapi terkadang aku memang seperti “dipaksa” untuk kembali menjadi “manusia normal” yang mestinya punya perasaan dan rasa cinta, dan bagiku kau adalah wanita yang sangat bisa membuatku merasakan “hal aneh” yang sudah lama tak kurasakan.

Setiap hari sebenarnya aku ingin sekali dekat denganmu, duduk sambil bicara tentang apapun dan sesekali tertawa, sederhana saja. Tapi itu sangat sulit terwujud, aku tak pernah mempunyai cukup keberanian untuk mendekatimu atau menyapamu, ketika itu aku merasa ada kekuatan besar yang menahanku, dan itu selalu saja terjadi setiap kali aku bertemu denganmu.

X1207015….mungkin aku harus menjalani semua ini sendirian, mungkin kita tak akan pernah saling tertarik, apalagi saling mencintai. Tapi hari ini aku memutuskan untuk terus berusaha menyukaimu dengan hayalan-hayalanku….dengan mimpi-mimpiku…

Aku mencoba bertahan dengan semua ini karena aku menyukaimu. Itu Saja.

(Suatu malam di bulan April 2008)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis apa yang anda pikirkan terkait tulisan-tulisan saya