Kamis, April 09, 2009

Foto-foto yang menyesatkan

Gua kagak ngerti pokoknya kenapa gua gelisah mlulu ni sejak beberapa bulan lalu....‎

lu semua ngerti kan kalo beberapa bulan terakhir ni mata lu dipaksa buat ngeliatin ‎gambar-gambar caleg yang di mana-mana bisa lu liat....di perempatan....di pinggir ‎jalan...di pohon-pohon....

Ah....lu pasti ngerti...lu kan gak buta....‎

Nah gua tuh heran aja dengan kecenderungan caleg-caleg sekarang yang nampilin foto ‎tokoh-tokoh besar baik tokoh masa lalu maupun tokoh yang sekarang masih ‎berkuasa.....apa maksudnya ?? gua sendiri juga kagak ngerti.....gua bego sih....tapi buat ‎gua itu menarik kalo gua kait-kaitkan sama masalah karakter....‎

Lu ngerti kan sekarang caleg-caleg yang mencalonkan diri bejibun banyaknya, dengan ‎berbagai latar belakang yang gua sendiri juga kagak ngerti....kenal juga kagak.....‎

nah....gua yakin foto-foto tokoh dibelakang foto si caleg itu adalah sebuah permainan ‎tanda....gua kagak ngerti semiotika...kagak paham !! Tapi gua punya pandangan bahwa si ‎caleg berusaha
“ meminjam ” karakter dari tokoh-tokoh besar yang dipampang ‎gambarnya itu….‎

‎Sebenernya ini udah lama dipake…dari pengamatan gua yang dari dulu pake acara ‎masang gambar tokoh besar sebagai background itu ya….si politikus wanita…anaknya ‎Founding Father negeri ini….tau kan ?‎

Gua sih kagak mau ribut-ribut soal ini….terserah dia….mau pasang background apaan…. ‎Yang gua takutin itu ya ntar orang-orang pada ketipu sama permainan ini….dan secara ‎tidak sadar beranggapan bahwa dalam diri si politikus atau caleg yang bejibun itu ada ‎karakter seperti karakter si tokoh besar...nah…dari sini kan muncul “kenapa?”‎

Bisa macem-macem kemungkinannya….bisa aja tuh polilikus kagak PD sama dirinya ‎sendiri, ato dia emang kagak punya karakter kuat, jadi perlu pinjem karakter orang ‎laen….ato dia emang pemuja tokoh yang dia pake gambarnya buat background fotonya ‎itu….ato yah…biar rame aja gambarnya…gua kagak ngerti….. ‎

Ya mungkin lu pikir gua suka su’udzon sama orang…..karena kenapa ?? kan bisa aja maksud ‎dari ditampilinnya foto tokoh-tokoh besar itu cuma buat ngasih tau lu semua kalo si ‎politikus itu mau nerusin perjuangan ato cita-cita si tokoh….kan gak papa….nah lo….gua ‎emang berprasangka buruk sama orang kayaknya……takut dosa gua…..udah ah gua juga ‎gak peduli-peduli amat……gatel aja pengen nulis…..‎







3 komentar:

DOO SHOOKAANA...???(Bagaimana Baiknya?) mengatakan...

hahaha
gw setuju bro

ga guna mnurut gw...

Foto tuh bisa mnipu
trus emangnya dari foto kita bisa tau keseriusan n "tujuan asli" si caleg...hanya Tuhan yang tau:D

tapi da baiknya juga bro...
mereka berarti belum melupakan sejarah,
Usaha percetakan juga laris manis kayak gula,hahaha

Idih tapi kotor banget tuh jalan...mengurangi keindahan getoh.pencemaran lingkungan

dari situ ja gw dah ragu ma mreka...
secara gitu...baru promosi ja dah ngrusak sana-sini...ah kagak banget deh...palagi klo dah jadi...wuah gak bisa ngebayangin

oi Banwaslu mana!!!

DOO SHOOKAANA...???(Bagaimana Baiknya?) mengatakan...

sama migrain...dari kemaren pusing trus...tidur juga cuma 3 jam

DOO SHOOKAANA...???(Bagaimana Baiknya?) mengatakan...

Maaf sebelumnya ya kata-kataku gak sopan.

Posting Komentar

Silahkan tulis apa yang anda pikirkan terkait tulisan-tulisan saya