Senin, April 27, 2009

Untuk A di Jogja



Mungkin aku yang tak mampu melupakanmu atau memang aku tak mau melupakanmu....
Rasanya kau seperti bayang-bayangku sendiri yang selalu mengikutiku....
Aku ingin kau hilang, tapi tak bisa....
Kau tetap ada dalam pikiranku....

Bagiku terlalu mudah mengingatmu, tapi terlalu sulit melupakanmu....
Kau berbeda....
Aku tak bisa ungkapkan....
Karena aku tak menemukan kalimat yang tepat untuk itu semua...

A....yang kuhormati....
Aku merindukanmu....
selalu....

Aku menunggumu pulang....
Pulanglah secepatnya....
Waktu semakin habis....
Hidupku hampir selesai....

A.....yang kubanggakan....
Dengarkan aku sebentar saja....
Lalu kau boleh pergi....
Selamanya....

A....yang kukagumi....
Mungkinkah aku benar-benar telah jatuh cinta padamu ?

A.....
Semua ini terlalu rumit....
Entah....
Kapan kau bisa mengerti ?

1 komentar:

Zeta Aqila mengatakan...

sabar sak untoro,,,lek jodoh yo bakal moro...hehehehehe

Posting Komentar

Silahkan tulis apa yang anda pikirkan terkait tulisan-tulisan saya