Kamis, April 09, 2009

LAMPU-LAMPU PERBUKITAN

Aku berjalan disuatu petang…..‎
Petang yang ganjil bagaikan mimpi….‎
Petang di perbukitan yang menghitam….‎
Di bawah cahaya kemerahan yang perlahan menghilang….‎

Entah….aku seolah terbang…..‎
Melayang bersama angin perbukitan yang beku….‎
Aku terhanyut….‎
Hilang tertutup kabut….‎

Sampai akhirnya kurasakan….‎
Gemerlap ribuan cahaya menusuk mataku….‎
Aku terkesiap….‎
Dihadapanku terhampar lautan berlian….‎

Mulutku ternganga….‎
Aku hilang….‎
Tertelan cahaya berlian….‎
Aku hampir binasa....

Kucoba keluar dari belenggu ini….‎
Dari mimpi-mimpi ini…. ‎
Tapi sia-sia….‎
Karena aku tidak sedang bermimpi….‎

Cahaya itu nyata….‎
Cahaya itu memang ada….‎
Aku berteriak lepas….‎
Diantara lampu-lampu perbukitan…..‎















0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis apa yang anda pikirkan terkait tulisan-tulisan saya